Tukeran Klik

Sabtu, 14 Agustus 2010
Assalamaulaikum, salam sejahtera bagi sahabat blogger semua. Pada halaman ini saya mengajak sahabat blogger untuk bertukar klik iklan, mudah-mudahan dengan perantara bertukar klik iklan akan tercipta budaya saling membantu antar sesama blogger.

Aturan Main:
  • Bagi Sahabat yang mau bertukar klik, silahkan klik iklan saya dibawah ini.
  • Klik Iklan tidak harus semua, pilih salah satu atau dua link iklan, hal ini untuk menghemat waktu sahabat semua (Kalau mau Klik semua link saya ucapkan banyak terima kasih).
  • Isi buku tamu di bawah dengan jumlah link iklan yang sahabat klik.
  • Saya akan secepatnya membalas Klik iklan di blog sahabat sesuai dengan jumlah klik sahabat di blog saya.
  • Kejujuran sangat diutamakan agar hasilnya barokah.



Setelah Klik, silahkan beritahu saya dengan mengisi buku tamu.