Resep Mengobati Penyakit Jauh Dari Allah

Sabtu, 27 November 2010
Bismillahirrahmaanirrahiim.
Salam Sahabat, selamat datang dan selamat berjumpa lagi dengan saya di blog yang sederhana dan acak-acakan ini, dan semoga keteguhan iman selalu menyertai kita semua. Amin
Pada coretan kali ini saya akan berbagi resep untuk mengobati penyakit jauh dari Allah Ta'ala, penyakit yang sangat berbahaya bagi keimanan dan ketaqwaan yang belakangan ini banyak melanda umat manusia dunia.
Berikut ini Resepnya...
Dari Sofyan Ra.

Ambillah beberapa buah akar keikhlasan, daun-daunan kesabaran, dan perahan kerendahan hati.
Letakan semua dalam wadah ketaqwaan, lalu tuangkan kedalam cairan rasa takut, kemudian digodok dengan api kesedihan.
Saringlah dengan saringan kewaspadaan dan kemudian ambil ramuan itu dengan tangan kejujuran, lalu minumlah dari gelas istigfar yang telah dicampur dengan air keshalehan. 
Sesudah itu jauhkanlah dirimu dari rakus dan serakah.
Insya Allah dengan ijin Allah Ta'ala, kita akan sembuh dari penyakit itu.

Demikian coretan kali ini, semoga bermanfaat dan dapat mengobati penyakit jauh dari Allah Ta'ala.

58 komentar:

Saung Web mengatakan...

Resep yang jitu sob.. aminn

Chenk Rahman mengatakan...

nuhun kang atas petuahna...
mudah2an lebih, en lebih dekat lagi sama sang Ilahi..

Ibnunu mengatakan...

makasih nih sob tipsnya, sangat bermanfaat dann bisa dijalankan dalam kehidupan sehari hari , sukses selalu kawan :)

BLOG-SANTAI mengatakan...

resep yg benar2 maknyuss gan.. Ntah bagaimana pelaksanaannya, mudah-mudahan tidak sesulit yg dibayangkan

gentonG^Ganteng mengatakan...

alhamdulillah, akhirnya pagi2 dapat pencerahan

sibutiz mengatakan...

bersukur banget saya bisa kesini karena dapat ilmu yang bermanfaat...
nuhun nya kang...

Dhana/戴安娜 mengatakan...

salam sahabat
subhanAllah resep mengobati penyakit jauh dari Allh ternyata sangat simple juga yach,makasih yach

BRI Jakarta Veteran mengatakan...

sangat inspiratif sahabat, makasih sudah mengingatkan. Salam

kakak dan abel mengatakan...

resep obat hati ya gan..sebetulnya penyakit ini yang sulit disembuhin. ini salah satu resepnya.

andri mengatakan...

makasih udh share,ya,,,

sangat bermanfaat sekali,,,

irwan mengatakan...

ingin selalu diri ini dekat dengan Allah,,,

sangat terasa diri ini malah semakin jauh,,

semoga bisa dekat kembali,,,amin

ekspresi mengatakan...

resep yg bagus banget,
yg selalu dibutuhkan oleh manusia.

Asis Sugianto mengatakan...

terima kasih baut resepnya sobat,,,, membuat saya tersadar akan sang pencipta....

debu mengatakan...

resep yang sangat bermanfaat,
seandainya diri ini selalu bisa merasa dekat dengan Allah...

ehm kommunika mengatakan...

AMIIIN YA ROB...leres pisan kang...haturnuhun tos di emutan...

penghuni60 mengatakan...

tp terkadang utk bs menguasai ilmu ikhlas itu teramat sulit sob...

syahida mengatakan...

YAng begini ini yang sangat dibutuhkan masyarakat Indonesia saat ini, MAsih banyak yang terkena penyakit hati...
Terima kasih atas share nya shob ..... sukses selalu

Tutorial Blog mengatakan...

sip,,,semoga kita semua selalu dekat kepada-Nya dan selalu ingat kepada-Nya,,,sehingga jalan hidup kita dimudahkan oleh ALLAH SAW,,,Amin

Ajeng Sari Rahayu (Dii Ajeng Kellin) mengatakan...

Resep untukku :)

Ilmu komputer pemula mengatakan...

Sebuah resep yang memerlukan renungan yang mendalam, semoga bisa....

K2C mengatakan...

ada yang baru nich gan diblog ane, kunjungi dech

semut mengatakan...

mantap kawan, ramuan yang pastinya sangat mujarab...tapi untuk menjalaninya susah ya sob. Hehe

umy mengatakan...

sipp deh,, 2 jempoll, ^^

tian mengatakan...

mantap resepnya,

Urang Lembur mengatakan...

@Saung Web Amin,,semoga bermanfaat kang

Urang Lembur mengatakan...

@Chenk Rahman Mudah-mudahan kang,,itu yang slalu kita inginkan

Urang Lembur mengatakan...

@Ibnunu Sukses kembali kawan,,,

Urang Lembur mengatakan...

@BLOG-SANTAI Kalau cuma dibayangkan memang akan terasa sulit kawan

Urang Lembur mengatakan...

@gentonG^Ganteng Terima kasih kawan telah berkunjung

Urang Lembur mengatakan...

@sibutiz Sawangsuna KAng,,,

Urang Lembur mengatakan...

@Dhana/戴安娜 Waalaikumsalam,,,
Simple, tapi bagi sebagaian orang sulit untuk melaksanakannya..

Urang Lembur mengatakan...

@BRI Jakarta Veteran Terima kasih kembali
Waalaikumsalam

Urang Lembur mengatakan...

@kakak dan abel Sulit bagi yang tidak mau berusaha kang,,,

Urang Lembur mengatakan...

@andri Makasih kembali Kawan

Urang Lembur mengatakan...

@irwan Amin...

Urang Lembur mengatakan...

@ekspresi Makasih telah datang kawan

Urang Lembur mengatakan...

@Asis Sugianto Terima kasih komentarnya kawan

Urang Lembur mengatakan...

4All: Terimaksih atas doa dan komentarnya....

Dea Punya | Blogger Ciamis mengatakan...

Sungguh, rangkaian kata-kata yang penuh makna..

N3773H mengatakan...

Pencerahan, perenungan dibalik kata-kata yang penuh makna.
Terimakasih untuk resep yang sangat berguna ini.

Admin mengatakan...

Nice posting buddy…I love to read it…I love your blog. Thanks for sharing..
I would like to share good news also. Here you:

English Teachers Urgently Required !!!

A fast-growing National English Language Consultant is hunting for professional English Tutors with the following qualifications:

i. Competent, Experienced, or Fresh Graduate
ii. Proficient in English both spoken & written
iii. Friendly, Communicative, & Creative
iv. Available for being placed in one of the following branches:

a. Denpasar, Jln. HOS Cokroaminoto No 66 Block B, C, D Denpasar, Telp: 0361-422335
b. Pekanbaru, Jln. Ahmad Yani No 187 Kel. Tanah Datar 28000 Pekanbaru, Telp: 0761-7641321
c. Batam, Graha Pena Building 5th Floor, Suite 510, Jln. Raya Batam Centre, Batam, Telp: 0778-460785
d. Balikpapan, BRI Building 8th Floor, Jln. Jend. Sudirman No 37 Klandasan BalikpapanTelp: 0542-737537
e. Makassar, Graha Pena Building 8th Floor, Suite 807,809-812, Jln. Urip Sumoharjo, No 20 Makassar, Telp: 0411-451510
f. Medan, Visit http://www.easyspeak.co.id
g. Banjarmasin, Visit http://www.easyspeak.co.id

If you meet the qualifications above, please send your resume to the address you are applying for or to our email: easyspeak.recruitment@gmail.com within 2 (two) weeks after this advertisement.

Visit http://www.easyspeak.co.id for further information about our company.

K2C mengatakan...

coba periksa ulang dech mas, saya yakin blog saya udah dofollow

MUXLIMO mengatakan...

Subhanallah, Kang! Sae pisan inpo na..
InsyaAllah ku abi bade dilakonan supados kengeng karidoan ti Gusti Nu Mahasuci. Amin..

great post, Kang! success, save n peace be upon You ^_^

Saung Link mengatakan...

Pagi2 datang ngisi absen dulu ah... Saung link hadiiir.. ngaciir..

Link Tea mengatakan...

Ini namanya ramuan ajaib sob.. pasti sembuh dengan Ijin sang maha pencipta

story song mengatakan...

resep yang indah, dokter... terima kasih resep gratisnya. Semoga Allah memberikan Rahmat dan Hidayah Nya. Amiinnn....

Andi Wong mengatakan...

heeuumm..bener jg kayaknya neh gw mulai pasang surut imannya.. astagfirullahalazhim.. thx gan..


btw dah FOLLLOW ..ats nm WONG.. FOLLOW balik ya.. ;)

Bumi Al Fattah mengatakan...

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
------
Maaf baru berkunjung balik...
Ini persis kyk tahapan dalam thariah ya...
Hihhhi :D



------
صَلَّى اللّهُ عَلَى مُحَمَّد - صَلَّى الله عَلَيْهِ وَسَلَّم

Urang Lembur mengatakan...

@MUXLIMO Amin Kang,,,

Urang Lembur mengatakan...

@Dea Punya | Blogger Ciamis Ya, makna yang mendalam untuk jadi bahan renungan.

Urang Lembur mengatakan...

@N3773H Terima kasih kembali Kawan

Urang Lembur mengatakan...

@Saung Link Ha...3x bisa wae siakang mah,,Hadir tapi tuluy ngacir.

Urang Lembur mengatakan...

@Link Tea Tentu Kawan, tanpa izin-Nya segala sesuatu ga ada artinya.

Urang Lembur mengatakan...

@story song Amiinn...Semoga Kawan.

Urang Lembur mengatakan...

@Andi Wong Makasih telah mampir kawan, saya akan segera follow balik.

Urang Lembur mengatakan...

@Bumi Al Fattah Waalaikumsalam...
Betul sekali sob,,,,

z33s mengatakan...

bermanfaat banget kang...

tapi kayana hese pisan ngalakonanana

salam family...

Yan D. Sasongko mengatakan...

sangat menginspirasi bagi pembaca,keep posting teman :)

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Kritik dan Saran sangat berharga bagi saya untuk membangun Blog ini lebih baik, Silahkan isi komentar Anda di bawah ini..