Jalan Paling Berbahaya Di Dunia

Kamis, 23 Desember 2010
Disetiap waktu pengemudi pasti menemui situasi jalan yang tidak aman. Bahaya dapat muncul dikarenakan beberapa hal seperti cuaca buruk, kesalahan manusia, bahkan faktor jalan yang berbahaya.
Nah,,pada coretan kali ini saya akan berbagi informasi tentang Jalan Paling Berbahaya Di Dunia.

Stelvio Pass, Italia

Trollstigen, Norwegia


Col de Turini, Parncis


North Yungas Road, Bolivia


Taroko Gorge Road, Taiwan (Chungheng)


Loscaracoles Pass, Andes


Lena Highway, Rusia


Guoliang Tunnel Road, China


Atlas Mountains Road, Maroko


The Way to Fairy Meadows, Pakistan


Grimsel Pass, Switzerland

Terakhir saya berpesan, "jangan pernah mencoba untuk kebut-kebutan di jalan tersebut."


52 komentar:

ehm kommunika mengatakan...

Wuiiihh...mantaap nih kang jalan sampe segitu bentuk nya...

pepep mengatakan...

mantap koleksi photonya gan

Urang Lembur mengatakan...

@ehm kommunika Boleh dicoba kang, untuk trek-trekan..^_^

Urang Lembur mengatakan...

@pepep Makasih gan,,

sibutiz mengatakan...

wach,gak kebayang ya kalau ngebut di njalan itu...
gkgkggkgk,takuutttt..
makasih atas pemandanganya gan...

Tutorial Blog mengatakan...

wihh iya, liat potonya aja udah ngeri gini,,,
wah mesti sering terjadi kecalakaan ya di sana!?

s2self mengatakan...

hahahaha.
kalo dibuat ajang balap, motogp gimana ya? apa valentino rossi sanggup mas? wkkwkwkwkwk :D

andinoeg mengatakan...

jadi inget Initial D

syahida mengatakan...

Serem banget shob jalannya, wah gak kebayang jika lewat situ ...

yahya faqih mengatakan...

liatnya aja udah mules gan.. Hikz takut!!!

Ajeng Sari Rahayu mengatakan...

Ngeri juga ya mas, kalau jalannya kayak gitu...B'arti jalan di rumah saya masih mending :)

BLOG-SANTAI mengatakan...

jalannya keren2 semua.
Jgnkan ngebut-ngebutan, lihat saja udah begidik duluan.. Hehe

Asis Sugianto mengatakan...

bener-bener berbahaya tuh sob jalannya,, terjal dan curam,,,,

elmoudy mengatakan...

sumpah ngeri banget menyusuri jalan2 gitu...
tapi menantang banget....
pengen naek motor kesana

WS mengatakan...

Wuiihhhh, jadi pengen coba tuh berkendara. Sensasinya pasti berbeda...

RAVE67-GIGIH mengatakan...

wekz... ngeri banget bang... aku jadi ngeri nih

Muhammad Chandra mengatakan...

wah untung di daerah saya gak ada jalan seperti ini sob , bahaya kalau ada jalan seperti ini di tempat saya.. wkwkkw

Urang Lembur mengatakan...

@sibutiz Boleh dicoba gan kalau mau, di Sumedang ada yang mirip2 kaya gitu.
Jalur antara Ganeas-Dayeuhluhur...

Urang Lembur mengatakan...

@Tutorial Blog Kalau keliatatannya sih, sering sob,,,

Urang Lembur mengatakan...

@s2self Kalau pembalap motogp mah, braninya cuma di tempat datar doang.

Urang Lembur mengatakan...

@andinoeg Siapa itu D??

Urang Lembur mengatakan...

@syahida Kalau ga kebayang, dicobain aza sob.
Tapi harus siap ongkosnya dulu ^_^

Urang Lembur mengatakan...

@yahya faqih Kalau takut, tutup mata aza gan....^_^

Urang Lembur mengatakan...

@Ajeng Sari Rahayu Wah, segede apa rumahnya djeng, sampai ada jalan segala..?

Urang Lembur mengatakan...

@BLOG-SANTAI Yup, setuju..
Jangan pernah ngebut di jalan tersebut

Urang Lembur mengatakan...

@Asis Sugianto Kayanya gitu sob..

Urang Lembur mengatakan...

@elmoudy Kalau saya nyaranin mendingan naik beca....he..he..

Urang Lembur mengatakan...

@WS Sensasinya luar biasa kayanya sob...

Urang Lembur mengatakan...

@RAVE67-GIGIH He..he, gimana si abang ini liat gambarnya aza udah ngeri. Gimana kalau disuruh naik sepeda kesana..?? becanda ah..

Urang Lembur mengatakan...

@Muhammad Chandra Ditempat saya juga sama, kalau ada jalan seperti itu akan berbahaya soalnya banyak anak sekolah nyebrang...ga nyambung ya? ^_^

andriyawan mengatakan...

Bagus-bagus jalannya,,,indah juga pemandangannya,,,

bagus juga tuh buat balapan,,

^_^

r10 mengatakan...

kenapa jalan tersebut ga ditutup pemerintah bila berbahaya? bukankah sudah ada korban jiwa?

Gadget News|Tech Blog mengatakan...

wohohoho... siapa tuh yg berani kebut2an disana???
ckckck

Belajar Ngeblog mengatakan...

di indonesia ada ga yach?

catatan kecilku mengatakan...

Yang di Bolivia itu ngeri... tapi yg di Rusia jauh lebih serem... :)

the others.... mengatakan...

Dapat foto2 dari mana tuh..? Lengkap amat...

Urang Lembur mengatakan...

@andriyawan Balapan menuju kematian cocok kayanya Kang,,

Urang Lembur mengatakan...

@r10 Mungkin ga ada akses lain selain jalan itu

Urang Lembur mengatakan...

@Gadget News|Tech Blog Yang udah bosan hidup kayanya..

Urang Lembur mengatakan...

@Belajar Ngeblog Yang mirip2 ada sob, di Sumedang jalur Ganeas menuju Dayeuh Luhur.

Urang Lembur mengatakan...

@catatan kecilku Dirusia juga ada jalan kaya gitu ya,,,,

Urang Lembur mengatakan...

@the others.... Nyolong dari blog Tetangga ^_^

Teras Info mengatakan...

waduh...itu jalannya....bahaya banget..
pada ekstrim gitu.....

terimakasih banyak atas infonya...kerennn..

TUKANG CoLoNG mengatakan...

orang yg ngantuk dilarang lewat..haha

Urang Lembur mengatakan...

@Teras Info Kembali kasih kawan..

Urang Lembur mengatakan...

@TUKANG CoLoNG Pastinya jangan dunk...

PELUANG USAHA 2011 BERdIRI 2010 mengatakan...

Waduh Kang indah banget ieu mah photo teh.... mau ah jalan-jalan hehehe

Internet tips and share info mengatakan...

waw seram banget gan jalannya,,,,,,,,,alias bahaya,,alias paur...
bener bener kudu hati hati uy eta mah.... hehehe

Septian mengatakan...

Apa suatu hari nanti ada yang ngadain balapan dijalan itu ya??
hahaha

Btw, salam kenal gan :D

kang ian mengatakan...

bused serem amat yaaa itu mau pada kemana apa g ada jalan lain yaa hehe

Zona Indonesia mengatakan...

Dengan melihat gambarnya saja udah cukup mengerikan... apalagi kalo lewat situ ya... :) Peace

tutorial blog mengatakan...

uluuhh ni edan kitu euy jalan, teu kabayang make sapeda.haha

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Kritik dan Saran sangat berharga bagi saya untuk membangun Blog ini lebih baik, Silahkan isi komentar Anda di bawah ini..